Marsha Renzani Hakim
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap dan Intensi Pembelian Kembali Konsumen pada Layanan Online Food Delivery (OFD) di Indonesia = Factors Affecting Consumers’ Attitude and Repurchase Intention towards Online Food Delivery (OFD) Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Wischa Tsaniya Ramadianisa
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan mahasiswa pada jasa pesan-antar makanan online = Factors affecting customer satisfaction of undergraduate student in online food delivery service industry
2016
 UI - Skripsi Membership
Nugraha Aktwovhiday Abdullah G.
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Platform Layanan Pesan Makanan dari Aplikasi Pihak Ketiga ke Branded Applications Perusahaan Food & Beverage = Analysis of Factors Affecting Switching Intention From Third-Party Food Delivery Service Platforms to Branded Applications of Food & Beverage Companies
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Kelvin Erlangga
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Switching Intention Pengguna Platform Layanan Pesan Makanan dari Aplikasi Pihak Ketiga ke Branded Applications Perusahaan Food & Beverage = Analysis of Factors Affecting Switching Intention From Third-Party Food Delivery Service Platforms to Branded Applications of Food & Beverage Companies
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Vityasi Nurul Iman Widyarso
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intensi Pelanggan untuk Tetap Menggunakan Jasa Pengiriman Makanan Daring Seluler di Indonesia = Factors Affecting Customer Intention to Continuously Use Mobile Online Food Delivery Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership