Dian Chaerunnisaa
Analisis hubungan electronic word of mouth, citra daerah tujuan wisata, sikap wisatawan terhadap daerah tujuan wisata dan keinginan berwisata: studi kasus Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta = Relationships analysis of electronic word-of-mouth, destination image, tourist attitude toward destination, and travel intention: case study special region of Yogyakarta Province
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Wulan Octavianto Fatihah
Pengaruh travel motivation terhadap destination loyalty melalui tourist engagement sebagai variabel mediasi pada wellness tourism di Daerah Istimewa Yogyakarta = The effect of travel motivation on destination loyalty through tourist engagement as a mediation variable on wellness tourism in special region of Yogyakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Marchia Nur Annisa
Pengaruh tourism experience, lovemarks, dan brand satisfaction terhadap brand loyalty pada wisatawan DKI Jakarta yang mengunjungi destinasi wisata berbasis sejarah dan budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta = The effect of tourism experience, lovemarks, and brand satisfaction on brand loyalty For DKI Jakarta tourists who visit historical and cultural-based tourist destinations in the Special Region of Yogyakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Alveriansyah Hazham Mulya
Pengaruh Destination Image terhadap Tingkat Kepuasan, Keinginan untuk Kembali, dan Keinginan untuk Share Melalui eWOM: Daerah Istimewa Yogyakarta = The Effect of Yogyakarta's Destination Image on Tourist's Satisfaction, Revisit Intention, and Share Intention through eWOM.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Mohammad Nur Rokhim
Persepsi wisatawan terhadap pengelolaan pariwisata berkelanjutan di Daerah Istimewa Yogyakarta = Tourist perceptions towards sustainable tourism management in Yogyakarta Special Region
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)