Rizki Septiawan
Pengaruh brand evaluation, satisfaction, brand trust terhadap brand loyalty dengan brand relationship sebagai variabel mediasi pada konsumen milenial smartphone Jabodetabek = Brand evaluation satisfaction brand trust as predictor of brand loyalty with brand relationship as mediator on millenials smartphone consumers on Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Shinta Indah Farida
Pengaruh brand experience terhadap brand love studi pada merek vaseline = The Effect of brand experience towards brand love study on vaseline brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Lusiana
Pengaruh brand community affect dan trust terhadap brand community commitment serta pengaruhnya terhadap brand loyalty (studi kasus pada Komunitas Android Ponsel Samsung) = The influence of brand community affect and trust toward brand community commitment and the influence toward brand loyalty (case study Android Community Samsung Smartphone)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Pradana Indraputra
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Nesya Fauziah Herdiana
Analisis pengaruh brand image terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform: studi pada kitabisa.com = The analyze effect of brand image towards brand trust on crowdfunding platform service provide:r study on kitabisa.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership