Advis Tasyah Mulia
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Hamzah Daffa Arrayhan
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Marsha Prawira
Analisis Faktor yang Memengaruhi Intensi Penggunaan Aplikasi Mobile Commerce Online-to-Offline (O2O) pada UMKM di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Use Online-to-Offline (O2O) Mobile Commerce Applications for SMEs in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Novia Nathania
Analisis faktor kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen (pelajar/mahasiswa) e-commerce berdasarkan pendekatan structural equation modelling : Studi kasus Lazada Indonesia = Analysis of service quality factors toward consumer loyalty students in e-commerce setting with structural equation modelling : Case study Lazada Indonesia / Novia Nathania
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Prima Ariestonandri
Strategi penciptaan nilai perusahaan rintisan e-commerce di Indonesia : studi kasus e-commerce fashion dengan pendekatan soda strategic options development analysis = Value creation strategy of Indonesia e commerce startup : case study of fashion e commerce using soda strategic options development analysis method
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Tesis (Membership)