Melati Putri Dairly
Peran Sosial Media dalam Fenomena K-Beauty di Komunitas Kecantikan Indonesia = The Role of Social Media in K-Beauty Phenomena in Indonesia Beauty Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Edo Nur Karensa
Literasi Media Sosial Orang Tua Mengenai Hak Privasi Anak: Kasus Sharenting di Instagram = Social Media Literacy of Parents Regarding Children's Privacy Rights: A Case on Sharenting Activities on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Nehemia Putro Adi
Analisis Jalur Faktor-Faktor yang Berkorelasi dengan Social Media Fatigue: Studi Kasus Pandemi COVID-19 = A Path Analysis of Factors Correlated with Social Media Fatigue: A Case Study During COVID-19 Pandemic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yohanes Raymond Adikarta
Pengaruh “Youtube Vlogger Characteristics” terhadap Keinginan Membeli Konsumen (Studi Kasus Brand Sepatu Nike) = Effect of “Youtube Vlogger Characteristics” to Consumer’s Purchase Intention (Case Study Nike Shoes Brand)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Dini Amalia Putri
Pengaruh pemasaran media sosial terhadap purchase intention asuransi syariah di Indonesia = The effect of social media marketing on purchase intention of sharia insurance in Indonesia
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)