Raissa Amanda Putri
Analisis Pengaruh Gamifikasi pada E-commerce terhadap Purchase Intention di Indonesia = Analysis of the Impact of Gamification on E-commerce on Purchase Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Veronica
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Repurchase dan Word-of-Mouth pada E-Commerce Fashion (Studi pada Zalora) = Analysis of Factors that Influence Repurchase Intention and Word-of-Mouth in Fashion E-Commerce (Study on Zalora)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Raissa Adlina Febrianny
Analisis Pengaruh Pengalaman dan Kepuasan Pengguna terhadap Reuse Intention Bank Digital sebagai Metode Pembayaran yang Terintegrasi dengan E-commerce = Analysis the Influence of Customer Experience and Satisfaction on Reuse Intention of Digital Bank as an Integrated Payment Method with E-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Alya Muthia Fitri
Analisis Pengaruh Pengalaman dan Kepuasan Pengguna terhadap Reuse Intention Bank Digital sebagai Metode Pembayaran yang Terintegrasi dengan E-commerce = Analysis the Influence of Customer Experience and Satisfaction on Reuse Intention of Digital Bank as an Integrated Payment Method with E-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Sitompul, Lasmaria Isabella
Analisis pengaruh evaluasi emosional dan rasional terhadap repurchase intention dengan shopping habit sebagai faktor moderasi pada e-commerce Shopee Indonesia = The effects of emotional and rational evaluation toward repurchase intention with shopping habit as a moderating factor in e-commerce Shopee Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership