Sitompul, Lasmaria Isabella
Analisis pengaruh evaluasi emosional dan rasional terhadap repurchase intention dengan shopping habit sebagai faktor moderasi pada e-commerce Shopee Indonesia = The effects of emotional and rational evaluation toward repurchase intention with shopping habit as a moderating factor in e-commerce Shopee Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Irene Sherlyta Gloria
Pengaruh kualitas sistem, informasi, dan pelayanan terhadap repurchase intention dengan layanan online-to-offline (O2O) pada pengguna jasa E-commerce di Indonesia = The influence of system information and services quality toward repurchase intention using online to offline (O2O) service on E-commerce users in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Ebeneser Sinuraya
A Study of the Factors Influencing E-Commerce Usage in Indonesia: The Roles of Technology Acceptance Model = Kajian Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-Commerce di Indonesia: Peran Technology Acceptance Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Ginting, Astrid Emia
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention konsumen untuk berbelanja lagi di situs e-commerce fashion retail yang sama di indonesia: studi kasus pada Zalora Indonesia = Factors affecting consumers repurchase intention to shop again at the same e commerce fashion retail site in indonesia case study on Zalora Indonesia
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nugraha Tejapermana
Analisis anteseden kepercayaan dan kepuasan dalam model penerimaan konsumen terhadap e-commerce: Studi kasus mahasiswa di Jabodetabek = Analysis of antecedent of trust and satisfaction on consumers e-commerce acceptance model: Case study university students in Jabodetabek Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir