Angga Rialdo Juan
Pengaruh brand image terhadap customer satisfaction dan loyalty intention pada pengguna Smartphone Xiaomi di Jakarta = The Effect of brand image on customer satisfaction and loyalty intention on Xiaomi Smartphone users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rizka Salsabila
Analisis pengaruh pengalaman merek, kepercayaan merek, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek Citilink di Bandar Udara (Bandara) Soekarno Hatta = Analysis of the influence of brand experience, brand trust, and customer satisfaction on Citilink brand loyalty at Soekarno Hatta Airport
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Damanik, Laura Rosemarie
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty dimediasi oleh customer satisfaction: pada pelanggan Starbucks Margo City Depok = The effect of brand personality on brand loyalty mediated by customer satisfaction: oon customer of Starbucks Margo City Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ria Adhiaswati
Pengaruh dari Brand Image, Satisfaction, Trust terhadap Brand Loyalty Kosmetik Halal Wardah dengan Lovemarks sebagai Variabel Moderasi = The Impact of Brand Image, Satisfaction, Trust, on Brand Loyalty Halal Wardah with Lovemarks as Moderating Variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Andri Krisnanto
Analisis pengaruh asosiasi merek, nilai produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, serta hubungannya dengan retensi konsumen : studi mengenai motor merek honda di Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)