Aaker, David A.
Manajemen Ekuitas Merek = Managing brand equity : capitalizing on the value of a brand name
Mitra Utama, 1997
 Buku Teks
Nilas Zakiati
Pengukuran ekuitas merek stasiun televisi X dengan menggunakan metode ekuitrak sebagai dasar perumusan strategi = Measurement of brand equity in television station X using ekuitrak method as the foundation of strategy development
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Gilang Hredaya
Aplikasi ekuitas merek pelanggan bali dan lombok sebagai merek destinasi = The application of customer based brand equity bali and lombok as destination brand
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Hario Rahadanto
Pengukuran ekuitas merek situs berita online X dengan pendekatan costumer based brand equity guna perumusan strategi merek
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Adjie
Pengaruh ekstensi merek terhadap ekuitas merek Gojek = The effect of brand extensions towards the brand equity of Gojek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)