Fahra Nadya Saputri
Analisis Pengaruh Literasi Keuangan Syariah dan Religiusitas melalui Platform Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Nasabah Generasi Z dan Generasi Milenial Menggunakan Produk Perbankan Syariah = Analysis of the Influence of Islamic Financial Literacy and Religiosity Through the Instagram Social Media Platform on the Decisions of Generation Z and Millennial Generation Customers to Use Islamic Banking Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Chatarina Vania Maharani Wicaksono
Hubungan antara penggunaan media sosial dan stres sosial terhadap social well-being = The Relationship between social media use and stress social with social well-being
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Selina Maurizka
Analisis pengaruh penggunaan dan konten media sosial terhadap kesehatan mental = Analysis of the effects of social media use and social media content to mental health
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Melinia Devi Fenitasari
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Terhadap Konsumen Muslim Generasi Y dan Generasi Z di Indonesia: Studi Kasus Merek Personal Care Kahf = Analysis of Social Media Marketing Activities towards Generation Y and Generation Z Muslim Consumers in Indonesia: Case Study of Kahf Personal Care Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Octavya Christianty L
Hubungan antara Penggunaan Media Sosial dengan Kualitas Tidur pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia = Relationship between Social Media Use and Sleep Quality among Nursing Students in University of Indonesia
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)