Rizky Rivaldi Riyadi
Pengaruh pemasaran viral terhadap niat pembelian konsumen (Studi pada pengguna media sosial di DKI Jakarta) = Effect of viral marketing to purchase intention (Case study on social media users in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Meysha Almaya
Pengaruh electronik word of mouth terhadap niat beli konsumen pada produk kosmetik = The impact of electronic word of mouth toward customer purchase intention on cosmetic product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Claudia Sonia Sofyan
Analisis penggunaan influencer sebagai bentuk Electronic Word of Mouth Marketing : studi pada Jakarta Aesthetic Clinic = Analysis on utilization of influencer as a form of Electronic Word of Mouth Marketing : study on Jakarta Aesthetic Clinic
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Raihan Krizia Joshua
Pengaruh electronic word-of-mouth terhadap intention to visit: studi pada eWOM Labuan Bajo di Instagram = The impact of electronic word-of-mouth toward intention to visit: study of Labuan Bajo eWOM on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Faya Rizti Khoiriyah
Pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli produk fashion pada toko online di Instagram = The influence of electronic word of mouth on purchase intention of fashion items in Instagram online shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership