Farid Aprilido
Pengaruh keterlibatan pelanggan terhadap keintiman merk mode: kasus dari merk mode Indonesia = The Effect of Customer Engagement on Fashion Brand Intimacy: The Case of Indonesia Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Easton, Jaclyn
Striking it rich.com : profiles of 23 incredibly successful websites you've probably never heard of
McGraw-Hill, 2000
 Buku Teks
Rizky Ramandhika Putra
Promosi musik jalur independen melalui pemanfaatan media multi kanal oleh kolektif musik subnoise = Independent music promotion using multi-channel media by music collective subnoise
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Alfred Christyadi W.
Penerapan metodologi information economics dalam mengkaji kelayakan investasi call center untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah (Studi kasus di sentra kartu kredit Bank Danamon)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Indah Utami Abudiman
Pentingnya Presentasi Produk Digital untuk Mendorong Niat Perilaku Dalam Konteks Perdagangan Digital = The Importance of Digital Product Presentation to Drive Behavioral Intention in the Context of Digital Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership