Ignatius Adi Kurniawan
Analisis Kendala Penerapan Sertifikasi Halal pada Produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM): Studi Kasus Wilayah Kelurahan Wirogunan, Daerah Istimewa Yogyakarta = Analysis of the Challenges in Implementing Halal Certification for Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs): A Case Study of Wirogunan, Yogyakarta Special Region
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Irawan Agung Wibowo
Persepsi Pelaku Usaha Mikro, Kecil Chinese Food terhadap Sertifikasi Halal Serta Implikasinya pada Ketahanan Ekonomi Keluarga = Perception of Micro and Small Chinese Food Business Actors Towards Halal Certification and Its Implications for Family Economic Resilience
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Nur Alim Arrazaq
Penyelenggaraan pelayanan sertifikasi halal oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) ditinjau dari asas pelayanan publik = The implementation of halal certification services by the Halal Product Assurance Agency (BPJPH) viewed from the public service principle
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Femi Dwi Narita Suryani
Penerapan theory of planned behavior dalam intensi pembelian konsumen muslim di restoran bersertifikat halal : Religiosity sebagai variabel moderasi = Applying theory of planned behavior in purchase intention toward restaurant with halal certification : Religiosity as moderating variabel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Deta Nuaristia
Peran Kesadaran Halal, Sertifikasi Halal, Kualitas Produk Halal, Komponen Pemasaran dan Merek berlogo Halal Terhadap Niat Pembelian Konsumen Muslim Terhadap Produk Pangan Halal di Jabodetabek = Effect of Halal Awareness, Halal Certification, Halal Product Quality, Marketing Promotion, and Halal Brand to Halal Purchase Intention (Moslem Customer in Jabodetabek).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership