Adhvidya
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram / Adhvidya
2018
 UI - Tesis (Membership)
RR. Annisa Widyandini Widodo
Sarkasme Komentar Warganet dalam Unggahan Akun Instagram Mark Rutte @minpres = Sarcasm of Netizens’ Comments in Mark Rutte’s Instagram Account Uploads @minpres
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Dita Suci Febrianti
Praktik bermedia dalam akun-akun berbeda, sebuah kajian terhadap penggunaan main dan second account Instagram = Media practices in different accounts, a study of the use of main and second accounts Instagram
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Kiranastari Asoka Sumantri
Pendekatan pesan edukatif mengenai konservasi lingkungan pada akun instagram (studi pada akun @pendakiindonesia) = Educational environmental conservation messages approach on instagram (study on @pendakiindonesia`s instagram account)
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dea Nur Zalika
Analisis strategi ketidaksantunan pada tuturan direktif dan ekspresif di akun Instagram @tagesschau tentang pembatalan Oktoberfest tahun 2020 = Analysis of impoliteness strategies in directive and expressive utterance on Instagram account @tagesschau about the cancellation of Oktoberfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir