Agriza Salsabila
Strategi politik Bharatiya Janata Party (BJP) dalam meraih suara pemilih pemula pada pemilihan umum Lok Sabha di india tahun 2014 = The political strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in gaining the voting of first-time voter in the election of the Lok Sabha 2014 in India
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Raka Alif Ghiffar
Strategi Pemasaran Politik Partai Bharatiya Janata Party (BJP) dalam Meningkatkan Perolehan Suara di Negara Bagian Telangana pada Pemilihan Umum Majelis Rendah (Lok Sabha) India Tahun 2019 = The Political Marketing Strategy of Bharatiya Janata Party (BJP) in Increasing Vote Share in Telangana State in 2019 Indian Lower House Election (Lok Sabha)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Aisha Amelia Yasmin
Strategi Pemasaran Politik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Pemilihan Legislatif 2019 di Wilayah DKI Jakarta = The Political Marketing Strategy of the Partai Solidaritas Indonesia (PSI) in the 2019 Legislative Election in the DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Syamsul Bahri
Penyelenggaraan pemilihan umum dalam sistem presidensial berdasarkan UUD NRI tahun 1945
Lembaga Pangkajian MPR RI, 2017
 Artikel Jurnal
Budaya politik dan sistem Multipartai dalam Pemerintahan Presidensial di Indonesia
 Artikel Jurnal