Rizky Rivaldi Riyadi
Pengaruh pemasaran viral terhadap niat pembelian konsumen (Studi pada pengguna media sosial di DKI Jakarta) = Effect of viral marketing to purchase intention (Case study on social media users in Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Aditama Rizky Noviandry
Penjinakan hasrat di dalam media sosial Instagram sebagai bentuk kontrol kapitalisme = Desire taming in social media Instagram as a form of control of capitalism
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Raden Praditya Trias Herlambang
Media sosial sebagai bentuk eduksi terhadap pemelihara satwa liar jenis primata kukang : studi kasus terhadap aktivisme akun instagram `kukangku` di Indonesia = Social media as a form of education towards wildlife owner of kukang primate : case study of activism `kukangku` instagram account in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Meidina Aysha Anindita
Social media sebagai podium karir beauty vlogger: studi kasus presentasi diri Tasya Farasya di media sosial = Social media as a platform for beauty vlogger: a case study of Tasya Farasyas' self-presentation on social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Faiz Zuhdi
Pemanfaatan Engagement Behavior Pengguna Media Sosial Untuk Optimalisasi Strategi Viral Marketing = Utilizing Social Media User Engagement Behavior for Optimizing Viral Marketing Strategies
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja