Fabiana Alam Andarini
Strategi Brand Positioning pada Digital News Channel melalui Konten Media Sosial (Studi Pada Akun Instagram Sea Today @seatodaynews) = Brand Positioning Strategy in Digital News Channel through Social Media Content (Study on Sea Today Instagram Account @seatodaynews)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Titik Sugiarti
Civic engagement pada media sosial Instagram @bnn_cegahnarkoba = Civic engagement on social media Instagram @bnn_cegahnarkoba
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Alyssa Veliana Safitri
Media sosial instagram sebagai medium penyebaran informasi brand pendatang baru Rusia, GR-Uniforma : Sebuah studi netnografi = Social media instagram as a medium for information marketing for Russian newcomer
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alyssa Veliana Safitri
Media sosial instagram sebagai medium penyebaran informasi brand pendatang baru Rusia, GR-Uniforma : Sebuah studi netnografi = Social media instagram as a medium for information marketing for Russian newcomer
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochamad Syafei Mustafa
Pengaruh social media marketing activity terhadap purchase intention (studi pada pengikut Instagram Spotify di Jabodetabek) = The effect of social media marketing activity on purchase intention (study on Spotify Instagram Followers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)