Silvia Fitri Junaidi
Komodifikasi khalayak komunitas online dalam industri budaya populer studi etnografi pada komunitas indo runners = Mass commodification of online community in popular culture industry ethnography study on indo runners community / Silvia Fitri Junaidi
2016
 UI - Tesis (Membership)
Budi Prakarsa Rukhiyana
Penjualan massal Omamori : studi komodifikasi dalam budaya Jepang = Mass sell of Omamori commodification studies of Japanese culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurhasna Muthiah
Komodifikasi dalam endorser anak selebritis di Instagram = The commodification of celebrity's children endorser on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Benedictus Gemilang Adinda
Komodifikasi social media specialist dalam agensi digital = Commodification of social media specialist in digital agency / Benedictus Gemilang Adinda
2018
 UI - Tesis (Membership)
Maghfira Muthia Khansa
Fenomena budaya honjok : studi tren gaya hidup individualis masyarakat Korea = Honjok culture phenomenon : study of the individual lifestyle trend of Korean society
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja