Ari Irawan
Analisis Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Pada Poliklinik Obgyn Rumah Sakit DKT Bandar Lampung Tahun 2023 = Analysis of service quality, patient satisfaction and loyalty at the obgyn polyclinic of DKT Bandar Lampung hospital in 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Natasya Claresta Viano
Evaluasi Peran Case Manager terhadap Kendali Mutu dan Kendali Biaya Pasien Rawat Inap Bedah dengan Penjaminan JKN di RS Universitas Indonesia Tahun 2022 = Evaluation the Role of Case Manager in Quality Control and Cost Control for Inpatient Surgical Patients with JKN at Universitas Indonesia Hospital in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Dede Setyadi
Analisis Implementasi Sistem Informasi Rumah Sakit Pada Pelayanan Rawat Jalan Penyakit Dalam Rumah Sakit Hermina Lampung Tahun 2023 = Analysis Of Implementation Of Hospital Information Systems In Outpatient Internal Medicine Services at Hermina Lampung Hospital In 2023
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Rosmala Atina Rusadi
Analisis Implementasi Kebijakan Klaim Penggantian Biaya Pelayanan Pasien COVID-19 di RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Kab. Sragen Dimasa Pandemi Tahun 2020 - 2021 = Analysis of the Implementation of the Cost Claim Reimbursement Policy for COVID-19 Patients at RSUD dr. Soehadi Prijonegoro During the 2020 - 2021 Pandemic
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Raymond Oenleng
Analisis kepuasan pasien rawat jalan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)