Deka Rizqi Prasiwi
Faktor yang mempengaruhi pembelian kosmetik halal oleh Gen-Y dan Gen-z Non-Muslim Indonesia = Determinants of purchasing halal cosmetics by Indonesian Gen-Y and Gen-Z Non-Muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Yazid Alfajri
Pengaruh kesadaran produk makanan halal terhadap keputusan pembelian dengan moderasi religiusitas terhadap konsumen muslim Gen Y dan Gen Z di Indonesia = The influence of "Halal Product" awareness toward buying decision Among Muslim From Y Dan Z Generation in Indonesia with "Religiosity" as moderating variables
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Alif Rafindika Zulkary
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-wallet terhadap Gen Z di Indonesia = Factors Influencing E-Wallet Usage Intention on Gen Z: Empirical Evidence from Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Dita Sari Suwandi
Faktor-Faktor Yang Mendorong Peningkatan Loyalitas Merek Kosmetik Lokal: Studi Pada Gen Z Di Indonesia = Factors Increasing Loyalty of Local Cosmetic Brands: Studies On Gen Z In Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Grammy Lusiana
Prediksi Organizational Identification terhadap Work Alienation pada Gen Z di Indonesia = Prediction of Organizational Identification on Work Alienation Among Gen Z in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership