Alvin Ramzy
Privacy boundaries in personalized advertisement and its effects on attitude towards the advertisement and purchase intention on social media = Pengaruh dari batasan privasi di iklan yang dipersonalisasi kepada sikap terhadap iklan dan niat untuk membeli dalam sosial media.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
M. H. Marta Adi Darma
Pengujian materi iklan dengan menggunakan metode diskusi terarah (focused group discussion) : studi kasus uji materi iklan Indonsat tahun 2002
[2003, 2003]
 UI - Tesis (Membership)
Martin Kusuma Yuda
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Risyad Zafran Alghifari
Efikasi privasi dan kesadaran sosial: implikasi dari masalah privasi terhadap intensi pengguna media sosial = Privacy self-efficacy and social awareness: the implication of privacy concern towards user's intention to use social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Paragitha Kusuma Wardhani
Pengaruh exposure iklan terhadap attitude toward the advertising, attitude toward the brand, dan purchase intention pada social media instagrampengaruh exposure iklan terhadap attitude toward the advertising, attitude toward the brand, dan purchase intent = The effect of advertising exposure on attitude toward the advertising, attitude toward the brand, and purchase intention in social media instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership