Astrid P. Lestari
Pengaruh kesesuaian selebriti dengan merek terhadap willingness to try dan willingness to buy kasus sabun mandi merek lux
2006
 UI - Tesis Membership
Andini Naulina Harahap
Pengaruh citra merek dan reputasi perusahaan terhadap proses penciptaan loyalitas pelanggan di pasar bisnis pelumas kendaraan
2007
 UI - Tesis Membership
Dewi Suryani
Perbandingan pengelolaan merek private label premium fresh choice dengan ARO
2008
 UI - Tesis Membership
Rakhmania Anindhita Pithaloka
Analisis pengaruh interaktivitas user pada komunitas online brand dalam membangun brand love melalui mediasi identitas sosial = Analysis on effect of user interactivity in virtual brand community to build brand love mediated by social identity
2017
 UI - Tesis Membership
Sitti Rumaisyah Hannan Syafura
Penguatan Citra Kopi Luwak Cikole Dengan Memanfaatkan Aktivitas Sociopreneur Dan Pengembangan Wisata Edukasi = Strengthening Kopi Luwak Cikole's Image By Utilizing Sociopreneur Activities And Education Tourism Development Programs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership