Dedy Setianto
Pengaruh negara asal (country of origin) suatu merek terhadap repurchase intention (studi pada produk Lea Jeans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hendrik F.M.
Pengaruh asosiasi merek terhadap respon konsumen untuk menerima perluasan merek, melakukan rekomendasi merek dan membayar harga premium pada Nokia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Abraham Setiyono
Analisis ekuitas merek pada bahan bakar Shell Super dalam sebuah komunitas pengendara sepeda motor (Honda Tiger Mailing List) di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ike Yulianti S
Pengaruh brand image terhadap pembentukan brand equity (studi pada Kentucky Fried Chicken di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yohanes Parningotan Rusdianto
Pengaruh citra merek, pengetahuan produk dan keterlibatan produk terhadap repurchase intention (studi pada motor Bajaj, Honda, Kanzen dan Kymco)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)