Ameni Nazaretha
Analisis Strategi Branding Melalui Penggunaan Brand Ambassador Aktor Korea Selatan pada Brand Kecantikan Lokal (Studi pada: Brand Everwhite) = Analysis Of Branding Strategy Through The Use Of South Korean Actor As Brand Ambassador In Local Beauty Brand(Study On: Brand Everwhite)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Amadea Nabilah
Analisis Penggunaan Brand Ambassador sebagai Upaya Memperkuat Brand Image Perusahaan (Studi terhadap Kasus Penggunaan Idol Korea sebagai Brand Ambassador Scarlett Whitening) = Analysis of the Use of Brand Ambassador as an Effort to Strengthen the Company's Brand Image (Study on the Case of Using Korean Idol as Scarlett Whitening's Brand Ambassador)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiffany Kristie
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alyssa Melita Rahmat
Brand Ambassador, Brand Credibility, dan Brand Equity pada Produk Kecantikan = Brand Ambassador, Brand Credibility, and Brand Equity on Beauty Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Vivian Benedicta
Penggunaan Co-Branding sebagai Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Brand Sepatu Aerostreet) = The use of Co-Branding as a Marketing Strategy to Enhance Brand Awareness (A Study on the Aerostreet Shoe Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja