Tiffany Kristie
Strategi Branding Korea Selatan Melalui Brand Pariwisata Imagine Your Korea: Analisis Semiotika Seri Video Musik 'Feel the Rhythm of Korea' = South Korean Branding Strategy Through Tourism Brand Imagine Your Korea: Semiotic Analysis of Music Video Series 'Feel the Rhythm of Korea'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alyssa Melita Rahmat
Brand Ambassador, Brand Credibility, dan Brand Equity pada Produk Kecantikan = Brand Ambassador, Brand Credibility, and Brand Equity on Beauty Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Pita Cindriyani Utami
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Shofa Shabrina
Perilaku Konsumsi Penggemar atas Brand Kecantikan Lokal yang Menggunakan Brand ambassador K-Pop (Studi Kasus Somethinc x NCT Dream) = Fan Consumption Behavior of Local Beauty Brands Using K-Pop Brand ambassadors (Case Study Somethinc x NCT Dream)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)