Farchan Dzulfahmi
Pengaruh Banner Advertising Terhadap Brand Awareness dan Purchase Intention (Studi pada Pengguna Perangkat Mobile di DKI Jakarta) = The Effect of Banner Advertising toward Brand Awareness and Purchase Intention (Study on Mobile Device User in DKI Jakarta)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Tetta Riyani Valentia
Analisis Integrated Marketing Communication Pada Pemasaran Destinasi Wisata Studi Kasus: Pemasaran Digital Nomad Island Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu = Integrated Marketing Communication Analysis on Tourism Destination, Case Study: Marketing of Digital Nomad Island, Bidadari Island, Kepulauan Seribu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Eksi Nadiasti
Analisis Penggunaan Social Media dalam Komunikasi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Studi Kasus Soyjoy Healthylicious
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Stone, Merlin
Customer Relationship Marketing
Crest, 2001
 Buku Teks
Claudia Sonia Sofyan
Analisis penggunaan influencer sebagai bentuk Electronic Word of Mouth Marketing : studi pada Jakarta Aesthetic Clinic = Analysis on utilization of influencer as a form of Electronic Word of Mouth Marketing : study on Jakarta Aesthetic Clinic
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja