Penggunaan paras rupawan dalam eksekusi iklan kosmetik = The usage of beautiful faces on cosmetics advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiara Sari
Evaluasi user experience pada penggunaan situs e-commerce jenis b2c bidang kosmetik = User experience evaluation on the usage of cosmetics b2c e-commerce
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Yuaniko Paramitra
Let s playing game : pengaruh dari kongruitas self-game, kongruitas self-brand dan kongruitas brand-game dalam advergame pada sikap pemain terhadap brand yang diiklankan = Let s playing game the effects of self brand game congruities on player s attitude towards brands in advergames
2017
 UI - Tesis (Membership)
Hemas Dewi Arum
Analisis peran brand ambassador kosmetik wardah dalam membangun brand image dan brand awareness = An analysis of brand ambassador's role on wardah cosmetics in building brand image and brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abdul Manan
Analisis teknik netralisasi di dalam penggunaan program Cheat Engine pada permainan game online = Analysis technique of neutralization in the use of Cheat Engine program In the game online
2017
 UI - Tugas Akhir