Andhika Febi Hardina
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Shania Salsabila
Analisis Pengaruh Green Marketing terhadap Niat Pembelian Konsumen (Studi pada Konsumen Produk Fesyen Sejauh Mata Memandang di Jabodetabek) = Analysis of the Effect of Green Marketing on Consumer Purchase Intention (Study on Consumers of Sejauh Mata Memandang Fashion Product in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Susi Sakti Andarini
Pemasaran sosial melalui media sosial oleh organisasi nirlaba (studi kasus: social media marketing dan model adopsi produk sosial di media sosial dalam kampanye asi oleh asosiasi ibu menyusui Indonesia) = Social marketing in social media by non profit organization case study social media marketing and adoption model of social product in social media in breastfeeding campaign by asosiasi ibu menyusui Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chelsea
Utilizing social media marketing for startup businesses = Penggunaan pemasaran sosial media untuk bisnis startup
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja