Andhika Febi Hardina
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Yulia Rahmawati
Kerentanan informasi pada masa pandemi COVID-19: kasus disinfodemik di media sosial Twitter periode Oktober 2021-Desember 2021 = Information vulnerability during the COVID-19 pandemic: case of disinfodemic on media social Twitter for the period October 2021-December 2021
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Farisha Aqilah
Pemanfaatan media sosial oleh grup musik independen The Panturas dalam meningkatkan Brand Engagement dan membentuk Brand Community Anak Buah Kapal = The social media usage of independent music group The Panturas in increasing Brand Engagement and forming their Brand Community, Anak Buah Kapal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Sarwesti
Employer Branding Pada Organisasi Pemerintah di Media Sosial (Analisis Multimodalitas Pada Konten YouTube Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) = Employer Branding in Government Organizations on Social Media (Multimodality Analysis of Content on the YouTube Channel of the Human Resources Development Agency of the Ministry of Public Works and Housing)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership