Arifiliani Mahira Nasywa
Analisis Transmedia Storytelling dan Keterlibatan Khalayak Penulis Indonesia: Lexie Xu = Transmedia Storytelling and Audience Engagement Analysis from Indonesian Writer: Lexie Xu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Clarissa Setyadi
Strategi social media marketing untuk meningkatkan consumer engagement (studi kasus pada brand Ittaherl di Instagram) = Social media marketing strategy to intensify consumer engagement (case study about Ittaherl brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Natasya Aulia Rahma
Penerapan humor appeal marketing sebagai strategi ucstomer brand engagement pada akun instagram Netflix Indonesia terhadap pengguna aplikasi video on demand Netflix = The Use of humor appeal marketing as a customer brand engagement strategy on Netflix Indonesia`s instagram account towards video on demand application Netflix users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Alberic Eagan
Penggunaan storytelling pada konten instagram San Gyu untuk menarik customer engagement = Usage of storytelling in San Gyu instagram content to gain customer engagement
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khairunnisa Nirmala Devi
Pemaknaan khalayak terhadap citra merek perusahaan dalam storytelling kampanye perusahaan: studi kampanye "Mulai aja dulu" Tokopedia = Audience reception towards company's brand image on the company storytelling campaign: study "Mulai aja dulu" Tokopedia campaign
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)