Ursula Toding Allorante
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Anindya Kanina
Pengaruh platform media sosial Instagram terhadap persepsi citra tubuh perempuan remaja = The influence of Instagram as a social media platform toward young women s body image perceptions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Velia Lukita
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nadya Nariswari Nayadheyu
Objektifikasi dan normalisasi tubuh perempuan melalui humor di media sosial (Analisis semiotika sosial pada posting akun instagram @dramaojol.id) = Objectification and Normalization of Women's Body Through Humor in Social Media (Social Semiotics Analysis on Postings of @dramaojol.id Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Ayuni Widya Febriyanti
Body image dalam membangun personal brand pada mahasiswi Universitas Indonesia pengguna media sosial = Body image in building a personal brand for University of Indonesia female students instagram social media users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership