Ursula Toding Allorante
Praktik komodifikasi dalam media baru oleh Selebriti Mikro (Analisis Semiotika Sosial pada Akun Instagram @jonathanend) = Commodification practices in new media by Micro Celebrities (Social Semiotic Analysis on Instagram Account @jonathanend)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Anindya Kanina
Pengaruh platform media sosial Instagram terhadap persepsi citra tubuh perempuan remaja = The influence of Instagram as a social media platform toward young women s body image perceptions
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Velia Lukita
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja