Atrasina Luthfiyah Adviany
Pendekatan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Album 'Lagipula Hidup Akan Berakhir' Oleh Hindia = Analysis of Transmedia Storytelling Approach as Marketing Strategy for Album ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir’ by Hindia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis penggunaan transmedia storytelling dalam strategi pemasaran k-pop = Transmedia storytelling analysis in k-pop's marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Venty Rosalin Handayani
Analisis tekstual representasi warna merah dalam lagu red milik taylor swift = A textual analysis of the representation of red in red a song by taylor swift
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dita Azzura Fredella
Analisis Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran K-Pop = Transmedia Storytelling Analysis in K-Pop's Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Nasywa Syakira Nurrurrahmah
Analisis penggunaan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Serial Produksi Netflix "Bridgerton" = Analysis of the Use of Transmedia Storytelling as a Marketing Strategy for the Netflix Production Series "Bridgerton"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja