Ahmad Ali Zaenal Abidien
Analisis Pengaruh Komitmen Afektif (Tinggi vs Rendah) Dalam Situasi Pembelian Produk Fashion Terhadap Pilihan Saluran Konsumen (Online vs Offline) Yang Dimediasi Oleh Perceived Hedonic Benefit Dari Pembelian Pada Pekerja Produktif Di Jabodetabek = The Impact's Analysis of Affective Commitment (High vs Low) in Fashion Product Purchase Situation to Consumer's Channel Choice (Online vs Offline) That Mediated By Perceived Hedonic Benefit from the Purchase on Productive Workers in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Indy Naila Syadira Amiruddin
Analisis Pengaruh Etnosentrisme dan Well-Being Terhadap Tingkat Sikap Online Buying Mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis the Effect of Ethnocentrism and Well-Being on the Level of Online Buying Behaviour of University of Indonesia Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Maulana Budiman Nugroho
The Effect of Consumer Resonance Toward Purchase Intention on Social Network Sites (Case Study: Instagram Traveloka) = Pengaruh Dari Resonansi Konsumen Terhadap Niat Pembelian Pada Situs Jejaring Sosial (Studi Kasus: Instagram Traveloka)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indinesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Nadiya Rawil
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Kartika Handayani
Pengaruh sikap pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian : studi eksperimen pada iklan televisi di Indonesia yang menggunakan layanan periklanan brand power = The effect of attitude toward television advertisement on purchase decision : experimental studies of television advertisement in Indonesia that using brand power as ad service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open