Muhammad Fathurrahman Kushendrawan
Analisis media sosial Instagram sebagai sarana promosi film (studi kasus: film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) = Analysis of social media instagram as a movies promotional tool (study case: One Day We`ll Talk About Today Movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atika Mianti Malik
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yasmin Salsabila Iryanti
Promosi perpustakaan melalui media sosial Twitter: studi kasus Perpustakaan Hukum Daniel S.Lev = Library promotion using social media Twitter: a case study at Daniel S.Lev Law Library
2019
 UI - Skripsi Membership
Ramadina Kania Trisna Putri
Analisis User Generated Content (UGC) dan Electronic Word of Mouth (eWOM) dalam Meningkatkan Engagement pada Pemasaran Film di Media Sosial: Studi Kasus Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film = Analysis of User-Generated Content (UGC) and Electronic Word of Mouth (eWOM) in Enhancing Engagement in Film Marketing on Social Media: A Case Study of the Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pekik Indra Lesmana
Analisis sentimen pengguna layanan media sosial twitter di indonesia = Sentiment analysis of twitter social media user in indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir