Dinda Audy
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saniya
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria s secret pink brand
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stella Nindya
Strategi penetrasi pasar dengan meningkatkan brand awareness melalui perbaikan business model canvas dan marketing kit pada UMKM PT. Masato Catur Coating = Market penetration strategy by increasing brand awareness through improving business model canvas and marketing kit on SME PT. Masato Catur Coating
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Feby Inas Dwiputri
Keterkaitan brand ambassador kosmetik wardah dengan motivasi dan asosiasi merek nilai-nilai islami = The relation between brand ambassador of wardah cosmetics with the motivation and brand association of islam's values
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Regina Ratnadewati Ardiningrum
Analisis Strategi Branding Co-creating dalam Pembentukan Brand Image pada Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Mad for Makeup) = Co-creating Branding Strategy Analysis in Brand Image Building towards Consumer in Indonesia (Case Study of Cosmetic Brand Mad for Makeup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja