Dinda Audy
Analisis strategi islamic branding dalam pembentukan brand image terhadap minat beli konsumen di Indonesia (Studi kasus pada merek kosmetik wardah) = Analysis of islamic branding strategy in formation of brand image on consumer purchase intention in Indonesia (Case study on wardah cosmetic brand).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dira Assyifa Rafdiani
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Image (Studi Kasus : Jacquemus) = Viral Marketing as A Digital Marketing Communication Strategy In Enhancing Brand Image (Case Study : Jacquemus)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Grasinove Reka Auditama
Analisis Strategi Marketing Public Relations (MPR) Dengan Model AIDA (Awareness, Interest, Desire, Action) Pada K-Pop Girl Group New Jeans = Analysis of Marketing Public Relations (MPR) Strategy with AIDA (Awareness, Interest, Desire, Action) Model in K-Pop Girl Group New Jeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saniya
Analisis strategi pemasaran online pada brand komersial dalam membentuk loyalitas pelanggan studi terhadap brand victoria s secret pink = Analysis of commercial brand online marketing strategy in building customer loyalty a study of victoria`s secret pink brand
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stella Nindya
Strategi penetrasi pasar dengan meningkatkan brand awareness melalui perbaikan business model canvas dan marketing kit pada UMKM PT. Masato Catur Coating = Market penetration strategy by increasing brand awareness through improving business model canvas and marketing kit on SME PT. Masato Catur Coating
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership