Kiyosaki, Robert T., 1947-
The Business school for people who like helping : delapan nilai tersembunyi dari bisnis pemasaran jaringan, selain memperoleh uang
Gramedia Pustaka Utama, 2005
 Buku Teks
Ikhsan Sobirin
Analisis faktor-faktor pendukung terhadap kinerja mitra usaha cni dalam pengembangan bisnis mlm
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Tjutju Fatimah
Kewirausahaan dan perilaku distributor dalam usaha distribusi direct selling multi level marketing: studi kasus pada PT. Amindoway Jaya di Jakarta = Entrepreneuship and distributor behavior in direct selling multi level marketing (MLM) distribution business: a case study at PT Amindoway Jaya Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Daulay, Borkat
Pengaruh faktor lokasi terhadap kesuksesan usaha: studi kasus pada usaha fotokopi di sekitar kampus UI Depok = The influence of location factors for business success: a case study on business copier around campus UI Depok
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Riska Indriani
Tinjauan sistem self assessment dalam bisnis multi level marketing = The research of self assessment tax system in multilevel marketing business
2015
 UI - Tesis (Membership)