Pemasaran pariwisata internasional sebuah pendekatan strategis = The international marketing of travel and tourism: a strategic approach
editor, Francois Vellas, Lionel Becherel; penerjemah, Indriati
Yayasan Obor Indonesia, 2008
 Buku Teks
Alfarida Herlina
Pemasaran Sosial Protokol Pariwisata melalui Media Sosial (Studi Kampanye #InDOnesiaCARE oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) = "Social Marketing of Tourism Protocol Through Social Media (Study of the #InDOnesiaCARE Campaign by the Ministry of Tourism and Creative Economy/Tourism and Creative Economy Agency)"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ayu Puspita Karwinandhi
Destination Branding Pariwisata Indonesia (Analisis Semiotik Pemasaran dalam Akun @kemenparekraf.ri) = Destination Branding on Indonesian Tourism (Analysis of Marketing Semiotic in @kemenparekraf.ri)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Ulyma Adventsia Octafiola
Elaboration Likelihood Model (ELM) dalam Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial untuk Tujuan Pariwisata di Indonesia = Elaboration Likelihood Model (ELM) in Marketing Communication through Social Media for Tourism in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Inda Susanti
Viral Marketing Sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran Destinasi Pariwisata (Studi Kasus pada Rest Area Heritage 260B Banjaratma, Brebes) = Viral Marketing in Tourism: A Creative Tool to Promote Rest Area as a Tourist Destination (Case Study on Banjaratma Heritage Rest Area 260B)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership