Fitria
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Abram G.L. Muljana
Aspek manajemen risiko pada perusahaan penerbangan X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Studi manajemen kualitas pelayanan pada layanan GPRS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Reyhan Siva
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada perusahaan penerbangan bertarif rendah = Impact of service quality on customer satisfaction in low cost airline / Muhammad Reyhan Siva
2015
 UI - Skripsi (Membership)