Analisis kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan (Studi kasus: Pada pengguna jasa operator seluler PT Satelindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Yeni Yulianti
Penggunaan metode QFD untuk menigkatkan kualitas jasa pelayanan sambungan telepon PT. Telkom Kandatel Jakarta Timur
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Taufik
Analisis kualitas pelayanan jasa keprotokolan pada biro protokol sekretariat presiden
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Bambang Setiawan
Analisis pengaruh sistem manajemen pada operasi jaringan dalam meningkatkan kesehatan jaringan telekomunikasi pada PT. Telkom Divisi Regional II Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Agung Setiawan
Analisis kualitas pelayanan jasa keprotokolan pada Biro Protokol dan Kerumahtanggaan Sekretariat Wakil Presiden
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership