Analisis pengaruh kredibilitas dan daya tarik celebrity sports endorser terhadap niat beli konsumen pada produk yang tidak berhubungan dengan olahraga
 Artikel Jurnal
Laporan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Indonesia tahun 1979/1980
Universitas Indonesia, 1980
 Buku Teks
Sirait, Okti
Perbandingan persepsi tentang keperawatan transkultural antara Mahasiswa FIK UI yang mengikuti dan tidak mengikuti kuliah kerja nyata = The comparisson of transcultural nursing between FIK UI Students who have attended and have not attended kuliah kerja nyata
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Yunessha Puti Lalita
Hubungan kredibilitas sumber source kredibility dan daya tarik sumber source attractiveness dengan sikap masyarakat pada kebijakan Walikota = The relation o source credibility and source attractiveness with public demeanour on Government policy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ardiyasa Narendra
Pengaruh faktor kredibilitas celebrity endorsement daya tarik, kepercayaan, dan keahlian terhadap kredibilitas merek dan minta pembelian studi pada merek mitsubishi = The impact of source credibility of celebrity endorsement attractiveness trustworthiness and expertise towards purchase intention and brand credibility as mediator variable case study on mitsubishi
2017
 UI - Tesis Membership