Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus Tanjung Perak Surabaya
 Artikel Jurnal
Ricky Mohamad Hanafie
Pengaruh kebijakan reformasi pelayanan dan aplikasi sistem electronic data interchange terhadap kualitas pelayanan kepabeanan pada Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tipe A Khusus Tanjung Priok I : studi kasus reformasi pelayanan publik oleh birokrasi yang dipandang sebagai proses learning organization
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
R. Fadjar Donny Thahjadi
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan perusahaan pemgguna terhadap kepuasan perusahaan pengguna fasilitas kawasan berikat: studi kasus pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A Jakarta
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Suwinarno
Pengaruh kemampuan dan motivasi kerja pegawai kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus, Tanjung Priok II, Jakarta, terhadap pelayanan dokumen impor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Implementasi kebijakan perhitungan bea masuk kendaraan bermotor dalam keadaan jadi (CBU) di kantor pelayanan bea dan cukai tipe A tanjung perak
 Artikel Jurnal