Ganendra Satria
Komunitas Merek yang Sukses Mengarah ke Suku-Suku Merek = Successful Brand Communities Lead to Brand Tribes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2018
 UI - Tugas Akhir
D`Allesandro, David F.
Perang merek : 10 hukum untuk membangun, the killer brand
Andi, 2003
 Buku Teks
Ghamal Peris Aulia
Aktivitas membangun corporate brand (Sebuah model untuk industri manufaktur)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Aqilla Faras Dhiya
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stevie Sarasshati
Membangun Loyalitas Merek Melalui Manajemen Komitmen Komunitas Merek: Studi Kasus Bintaro Bimmers Community = Building Brand Loyalty Through Managing Brand Community Commitment: Case Study Bintaro Bimmers Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)