Cjompetence-Based Organization penyelenggaraan antara kompetensi individu dengan core competence organisasi Sri Raharso
 Artikel Jurnal
Respon nitrogen dan azolla terhadap pertumbuhan tanaman padi varietas mira I dengan metode SRI
Nurmayulis, Putra Utama, Dewi Firnia, Hasnan Yani, Ania Citraresmini
[s.n], 2011
 Artikel Jurnal
Kasmad Ariansyah
Studi kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pitalebar pada jaringan bergerak seluler / Kasmad Ariasyah, Sri Wahyuningsih
Pusat Penelitian dan Pengembangan sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika,Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika, 2016
 Artikel Jurnal
Lutfiani
Usulan perbaikan penyebab keluhan untuk meminimumkan keluhan pelanggan pada perusahaan pelayaran dengan pendekatan rekayasa ulang proses bisnis = Proposed improvements to cause of complaints at shipping companies using a business process reengineering approach
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Restu Flazona
Servicescapes : pengaruh lingkungan terhadap respon internal pelanggan Huize Trivelli Heritage Resto and Patissier
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open