Helman Arif
Optimalisasi Kinerja model distribusi voucher Telkomsel pada pola kerjasama jasa pengiriman dan pengololaan produk telkomsel antara PT Pos Indonesia dengan PT Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Prayudi Yusuf
Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan penguasaha di kawasan berika pada kantor pengawasan dan pelayanan bea dan cukai tipe A2 Tanggerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Bayu Putradana
Optimalisasi promosi dan lingkungan fisik (servicescape) untuk meningkatkan daya saing UMKM toko ritel tradisional UD. Tjandra terhadap toko ritel modern = Promotion and physical evidence (servicescape) optimzation to increase UD. Tjandra Traditional retail store competitive power to modern retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Muhamad Vadly Rahmatullah
Pengaruh Service Quality terhadap Word of Mouth melalui Customer Satisfaction pada Pengunjung Museum Seni Rupa dan Keramik = The Influence of Service Quality towards Word of Mouth through Customer Satisfaction on Museum Seni Rupa dan Keramik's Visitor
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Bilal Abdallah Sugiri
Pengaruh Differentiated Customer Service, Brand Trust, Brand Commitment, dan Brand Salience terhadap Brand Advocacy (Studi Pada Pengguna Digital Banking Jenius di Jabodetabek) = The Effects of Differentiated Customer Service, Brand Trust, Brand Commitment, and Brand Salience towards Brand Advocacy (Case Study of Jenius Digital Banking's Consumers in Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership