Primastuti Nugrahani
Strategi pemasaran produk dana ritel pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Tarigan, Sri Lindawati
Strategi pemasaran dalam mengembangkan produk jasa BNI Phoneplus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Maryam Idawati
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas nasabah bank. Studi kasus pada business center PT. Bank Bali, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Robi Setiawan
Analisa strategi komunikasi persuasi bank bumn dalam usaha menarik dana repatriasi tax amnesty studi kasus pada nasabah emerald PT. Bank Negara Indonesia Persero Tbk . = Analysis of persuasion communication strategies of state owned enterprises in business to attract repatriation funds case study in emerald s clients PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk
2018
 UI - Tesis (Membership)
Adventius Hermawan Wibowo
Peningkatan portofolio tabungan dan giro Bank AX melalui pemilihan media promosi yang tepat, penetapan pasar sasaran dan peningkatan citra layanan : Analisis pemasaran dengan pendekatan segmentasi, targeting dan positioning)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)