Ahmad Fadil
Perbaikan manajerial menuju kemandirian di pavilyun Kartika RSPAD Gatot Soebroto
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Anita Firawati
Analisis Penerapan Customer Relationship Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Brand Equity: Studi Kasus Call Center Bank Mandiri
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Gusti Nyoman Surendra
Analisis strategi pemasaran perguruan tinggi. Studi kasus di Universitas Pancasila
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Fadjar Isdijanto
Analisis strategi pemasaran PT. Asuransi Jasindo (persero) dalam menghadapi persaiangan di industri Australia kerugian Indonesia = Analysis of marketing strategy of PT. Asuransi Jasindo Ltd. in competing with loss insurance industry in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Analisis strategi pemasaran objek penelitian Restoran Sunny Side Up Summarecon Mall Bekasi = Analysis of marketing strategy research object Sunny Side Up Restaurant Summarecon Mall Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir