Dian Artanti Arubusman
Analisis tingkat penerapan model organisasi pembelajar (learning organization) dalam rangka membangun organisasi pembelajar (learning organization) di Direktorat Akunting dan Sistem Pembayaran Bank Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Early Sari
Kepuasan nasabah tabungan ummat terhadap pelayanan yang diberikan pada PT Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
M. Nur Rianto Al Arif
Customer relationship management dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah bank: studi pada bank muamalat indonesia
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
 Artikel Jurnal
Adithya Abriansyah Afandi
Studi mengenai kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah pada bank Muamalat Indonesia: suatu survey pada karyawan dan nasabah Bank Muamalat Indonesia
2006
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh organisasi pembelajar terhadap kompetensi pegawai bank
Bisnis & Birokrasi: Jurnal Ilmu Administrasi dan Organisasi, 16 (1) Jan-Apr 2009: 25-35, 2009
 Artikel Jurnal