Handrianto
Pengukuran customer satisfaction melalui metode servqual pada pelayanan rawat inap rumah sakit santo borromeus Bandung
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Mohamad Apri
Pengukuran Kualitas Layanan pada Perusahaan Jasa Konstruksi Bangunan Menggunakan Metode Business-to- Business Service Quality dan Importance-Performance Analysis = Measurement of Service Quality in Building Construction Services Companies Using Business-to-Business Service Quality and Importance-Performance Analysis Methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Ardian Nova Christiawan
Analisis kepuasan pengunjung rutan Jakarta Pusat atas kualitas pelayanan rutan Salemba di Jakarta Pusat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Kaban, Reny Fitriana
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Andi Widya Kusuma Astuti
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)