Fahmi Muhammad Ahmadi
Ibu Nyai dan perubahan sosial pesantren : perempuan dalam struktur sosial pesantren Al Munawwir Krapyak Yogyakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Zaid Abdurrahman Fuady
Strategi pemasaran sosial pada organisasi berbasis keyakinan melalui integrasi website dan media sosial : studi pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok = Social marketing strategy in faith-based organizations through website and social media integration : study on the National Zakat Amil Agency (BAZNAS) kota Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Gunawan Yasni
Ekonomi dan keuangan syariah: pemahaman dan penerapan
Lembaga Penerbit Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 2005
 Buku Teks
Nurlaily Setyasari
Pengaruh Modal Sosial dan Religiusitas Terhadap Pemberian Pinjaman Tanpa Bunga: Analisis IFLS 5 = The Influence of Social Capital and Religiosity on Providing Zero-Interest-Loan: Evidence from IFLS 5
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Wildan Syahid Nurulloh
Analisis pengaruh relationship lending terhadap intensi pembiayaan pada lembaga keuangan mikro Islam di Indonesia = The effect of relationship lending toward intention of financing allowance on Islamic microfinance institutions in Indonesia
2017
 UI - Skripsi Membership