Hemanto Sarensen
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Syafri Romadhan
Kualitas pelayanan pada Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Masyita Taqwa
Jaminan kualitas dan kepuasan pelanggan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner (kesmavet) Propinsi DKI Jakarta = Quality assurance and customers' satisfaction of the laboratorium of veterinary public health of the special territory of the capital city of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Titiek Ratna Setiawaty
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa kepelabuhan : kasus Unit Terminal Petikemas di Pelabuhan Tanjung Priok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Liliansari Loedin
Kepuasan pelanggan laboratorium lingkungan badan pengelolaan lingkungan hidup daerah (BPLHD) Propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)