Hani Permata Sari
Konotasi dan mitos perempuan dalam iklan iklan cetak dan digital nike kajian wacana periklanan dan semiotik = Women s myth and connotation of nike advertisments discourse of advertising and semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Rosalina
Maskulinitas pada iklan televisi (analisis semiotik iklan produk khusus pria : Extra Joss, Surya Pro Mild dan Vaseline Men Face Moisturiser)
2012
 UI - Tesis Open
Lia Mariani
Pengaruh Pemelihan Strategi Positioning Iklan terhadap Sikap Khalyak Akan Produk (Studi Kasus Strategi Positioning Iklan Rokok A Mild dan Iklan Djisamsoe Filter pada Mahasiswa Ekonomi Manajemen Trisakti 1995)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi Open
Yunadi
Analisis segmentasi, target pasar dan positioning konsumen rokok rendah tar dan nikotin di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Kumboyono
Pengalaman Perokok Dalam Mengkonsumsi Rokok Rendah Tar dan Nikotin di Kota Malang
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership