Umar Adiwinoto
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis Membership
Oki Suryolaksono
Perancangan strategi pengembangan produk sepatu kategori sneakers menggunakan metode house of quality (HOQ) = Designing product development strategy for sneakers category using house of quality (HOQ) hoq method
2016
 UI - Skripsi Membership
Hanung Budya Yuktyanta
Pengembangan produk baru sebagai alat strategis untuk meraih keunggulan di pasar yang bersaing
1998
 UI - Tesis Membership
Fayyat Shelby
Analisis Strategi Lembaga Antariksa dan Penerbangan Nasional dalam Bisnis Produk Penginderaan Jarak Jauh
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
A.S. Anthes
Analisis positioning PT. Cipta Busana Jaya: studi kasus produk Accent
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership