Hersinta
Perbandingan manajemen redaksi dan iklan pada majalah non-waralaba dan waralaba di Indonesia. Studi kasus pada majalah femina dan cosmopolitan Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
B. Meity Harleni Soeleman
Penerapan Sistem Informasi Manajemen dalam Pemilihan Saluran Distribusi bagi Majalah Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Reni Herawati
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Riga Adhitya Ramadhan
Iklan majalah playboy Rusia : sebuah kajian semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ayunda Nurvitasari
Kontestasi norma patriarkal dalam majalah daring magdalene: kompleksitas antara agensi dan echo-chamber = Contesting patriarchal norms in online magazine magdalene: complexity between agency and echo-chamber
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)